Kiroro Best Friend

Kiroro – Best Friend ( JAPAN )

Mou daijoubu shinpai nai to nakisou na watashi no soba de
itsumo kawaranai egao de sasayaite kureta
mada mada mada yareru yo datte itsu demo kagayaiteru
toki ni wa isogisugite miushinau koto mo aru yo shikatanai
zutto mimamotte iru karatte egao de
itsumo no you ni dakishimeta
anata no egao ni nando tasukerareta darou
arigatou arigatou Best Friend
Konna ni takusan no shiawase kanjiru toki wa shunkan de
koko ni iru subete no nakama kara saikou no purezento
mada mada mada yareru yo datte itsu demo minna soba ni iru
kitto ima koko de yari togerareru koto sonna
koto mo chikara ni kawaru
zutto mimamotte iru karatte egao de
itsumo no you ni dakishimeta
minna no egao ni nando tasukerareta darou
arigatou arigatou Best Friend
Toki ni wa isogisugite miushinau koto mo aru yo shikatanai
zutto mimamotte iru karatte egao de
itsumo no you ni dakishimeta
anata no egao ni nando tasukerareta darou
arigatou arigatou Best Friend
Zutto zutto zutto Best Friend
TERJEMAHAN BHS INDO
Saya tidak perlu khawatir lagi,
kamu akan selalu ada di sisiku saat aku menangis
kamu selalu tersenyum padaku
Aku bersyukur karena kamu selalu menyinariku
Hal-hal yang kita telah melewatkan berlalu begitu sepat
Wajah-wajah yang selalu memandang
Berpelukan selamanya
Senyum Anda telah membantu saya tanpa akhir waktu, kau tahu
Thank you thank you Best Friend
banyak kebahagiaan yang saya rasakan saat ini
Semua teman-teman yang saya miliki di sini, kalianlah hadiah terbaik
Aku bersyukur karena kalian selalu menjadi bahagian dari kami
Tentunya hal-hal yang saya capai di sini,
hal-hal terlalu beri aku kekuatan (perubahan ke kekuatan)
Wajah-wajah yang selalu memandang
Berpelukan selamanya
Semua senyum Anda telah membantu saya tanpa akhir waktu, kau tahu
Thank you thank you Best Friend
Hal-hal yang kita telah melewatkan berlalu begitu cepat
Wajah-wajah yang selalu memandang
Berpelukan selamanya
Senyum Anda telah membantu saya tanpa akhir waktu, kau tahu
Thank you thank you Best Friend
Selalu selalu selalu saya Best Friend

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templatesRiad in FesFree Flash TemplatesFree joomla templatesCr�ation site internetConception site internetMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates